Senin, 19 November 2012

Komunitas Online Ngumpul Lagi di Kompasianival 2012


                
Kompasiana.com akan memberikan penghargaan kepada beberapa komunitas dan blogger di Indonesia melalui ajang Kompasianival 2012 di Jakarta.
Kompasianival 2012
Salah satu penyedia layanan blog di Indonesia, Kompasiana.com akan memberikan penghargaan kepada beberapa komunitas dan blogger di Indonesia. Penghargaan ini akan diberikan saat penyelenggaraan Kompasianival 2012 pada hari Sabtu, 17 November 2012 di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta. Demikian dilansir dari Kompas.com.

Ajang Kompasianival 2012 sendiri adalah ajang berkumpul dan kopi darat para blogger – khususnya yang ngeblog di Kompasiana – dan pengguna media sosial pada umumnya sambil menikmati acara-acara menarik yang diadakan di dua panggung utama. Ajang ini sudah diadakan sejak tahun lalu.
Gelaran Kompasianival 2012 kali ini akan memberikan penghargaan kepada seorang bloggerKompasiana atau lebih dikenal dengan Kompasianer sebagai Kompasianer of The Year (2012). Juga akan ada penghargaan "Kompasianer Tervaforit 2012" kepada seorang Kompasianer yang memiliki konsistensi menulis dan memiliki pengaruh besar bagi netizen lainnya.
Selain itu ada penghargaan kepada sepuluh komunitas di Indonesia, dan Penghargaan "Guru Paling Ngeblog", diberikan kepada blogger yang berprofesi sebagai seorang guru. Informasi selengkapnya bisa mengunjungi situsnya: Kompasianival 2012.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar