Rabu, 31 Oktober 2012

New Kaskus Tampilan Baru Akhirnya Dirilis


Tampilan baru forum netizen terbesar di Indonesia ini kelihatan lebih segar dan sederhana dibandingkan tampilan sebelumnya.
Tampilan baru Kaskus

Minggu (21/10/2012), Kaskus mulai merilis tampilan barunya. Setelah lama melalui tahapan live beta yang melibatkan anggota tertentu di Kaskus, kini semua pengguna sudah bisa menikmatinya. Dailysocial melaporkan perubahan ini Selasa lalu.
Tampilan baru forum netizen terbesar di Indonesia ini kelihatan lebih segar dan sederhana. Warna biru mendominasi tampilan depan halamannya. Pada tampilan utama, pengunjung langsung diberi dua menu, untuk berkunjung ke Forum, dan Jual Beli.
Menurut Dailysocial, sejak hari Sabtu lalu Kaskus sudah melakukan persiapan yang dilanjutkan dengan pembaruan pada hari Minggu-nya. Bukan hanya tampilan yang berubah, sistemnya pun diperbarui. Seluruh thread aktif yang posting terakhirnya tertanggal setelah 1 September 2012, dipindah ke Kaskus baru ini. Tampilan Kaskus lama, tetap bisa diakses dalam mode read only di halaman old.kaskus.co.id.
Berikut penjelasan di linimasa akun Twitter @kaskus seputar proses perubahan ini:
Andrew Darwis, CEO Kaskus melalui akun Twitter-nya sempat berkicau, ini adalah kali pertama Kaskus tidak beroperasi setelah 13 tahun selalu online di internet, karena proses migrasi sistem. Ia juga meminta para anggota Kaskus bersabar karena sistem baru ini belum stabil, dan masih perlu waktu untuk mengoptimalisasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar