Jumat, 07 Desember 2012

Ramai memperbincangkan Rhoceng 2014 di Media Sosial


Foto editan Rhoceng 2014 menyebar secara viral baik melalui media sosial, forum dan BBM beberapa hari ini, entah dukungan atau sindiran yang ditujukan kepada dua figur ini. Namun, kekreatifan nakal dari para netizen Indonesia membuat istilah dan foto Rhoceng 2014 ini menjadi cukup tren.

Rhoceng 2014 adalah singkatan dari duet Rhoma Irama dan Aceng Fikri yang diparodikan menjadi bakal calon presiden dan wakil presiden 2014. Jika Rhoma Irama sedang diperbincangkan karena keinginan beliau menjadi RI-1 di pemilu 2014, maka Aceng Fikri (Bupati Garut), beberapa hari ini mendominasi media dengan berita nikah siri 4 harinya dengan seorang gadis Garut, Fany Octora yang baru berusia 18 tahun.
Foto parodi lain dari Rhoceng 2014
Pada foto yang sudah menyebar secara viral tersebut ditunjukkan bagaimana Rhoma Irama berjabatan tangan dengan semangat sambil mengenakan jas rapi dan kopiah. Masyarakat berpendapat keduanya adalah sosok kontroversial dan memiliki kemiripan sebagai pelaku poligami.
Bahkan, parodi pendukung kedua bakal calon ini juga cukup unik. Mereka menamakan diri sebagai Sperma (Serikat Pendukung Rhoma Aceng 2014), nama yang sepertinya terdengar agak tabu. Well, inilah kekreatifan dari para netizen Indonesia dalam menyatakan pendapat mereka.
Sebagai WN Indonesia, Apakah Anda setuju dengan duet Rhoceng di pilpres 2014 nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar