Rabu, 24 Oktober 2012

64 Kiat Branding Dengan Google+


Maria Peagler dari Social Media Online Classes melengkapi 64 kiat menggunakan Google+ untuk branding, sesuai fitur yang tersedia di sana.
Kiat di Google+ Memanfaatkan Google+ untuk branding? Mengapa tidak. Meski menolak disebut sebagai jejaring sosial, Google+ berkarakteristik seperti layaknya jejaring sosial lain, berbagi konten dan berinteraksi. Bahkan, Google+ memiliki beberapa fitur yang mungkin tidak dimiliki jejaring sosial lain.

Tiga fitur paling khas di Google+, adalah Hangouts, Circles, dan Kiriman tanpa batasan ruang. Anda bisa menulis panjang layaknya ngeblog di kiriman Google+. Mengoptimalkan tiga fitur ini, dipercaya bisa mendongkrak popularitas dan kredibilitas brand.
Maria Peagler dari Social Media Online Classes melengkapi kiat menggunakan Google+ untuk branding, dengan 64 butir yang tersebar dalam beberapa kategori sesuai fitur di Google+. Misalnya untuk Hangouts, ia menyarankan diskusi via video streaming ini disertai dengan akses ke Google Docs, layanan dokumen gratis dari Google. Dengan cara ini, pekerjaan bisa dilakukan secara online.
Terkait Circle, atau lingkaran pertemanan di Google+, ia menyarankan membaca dan mengirim balik ke masing-masing jejaring. Setiap lingkaran pertemanan bisa dikategeorikan per kelompok sesuai ketertarikan isu tertentu, dengan cara ini penyebaran konten akan terfokus pada segmennya.
Kiat Branding di Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar